JAMU MADURA SUMBER MADU GO TO AFRICA !!!, Berpengalaman Mengirim Paket ke Luar Negeri Via EMS, DHL, FED EX, KARGO KAPAL...
 

FIND ME IN OTHER LANGUAGE BELOW :



TONGKAT ASLI MADURA ( TAM ) / TONGKAT NIKMAT MADURA


Tongkat asli Madura ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan wanita/ibu yang menginginkan kebahagiaan lahir dan batin, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pergaulan dan menikmati hubungan dengan pria/suami, Tongkat ini diracik/diramu berdasarkan resep tradisional yang telah dikerjakan oleh nenek moyang beberapa abad yang lampau. Dijamin tidak ada efek samping dan dapat memenuhi keinginan wanita/ibu yang akan mengadakan hubungan bersetubuh dengan pria/suami kesayangannya.BACA SELENGKAPNYA(more)...........

Sabtu, 17 Juli 2010

Wisata Madura

Kolla Langgundih
Lokasi: Bangkalan
Jenis Wisata:Religi

Semacam kolam yang airnya berasal dari mata air alami. Kolla yang terletak di dusun Langgundih desa Kramat kecamatan Kota Bangkalan itu memiliki nilai religius yang tinggi. Karena diyakini merupakan peninggalan Kiai Asror, kakek dari ulama legendaris Bangkalan Syaichona Moh. Cholil.

Konon ceritanya, mata air langgundih itu muncul dari tongkat Kiai Asror yang ditancapkan. Hebatnya, mata air tersebut tidak pernah kering meski berada pada puncak musim kemarau. Lagipula air sangat tawar padahal lokasinya hanya beberapa puluh meter dari bibir pantai laut jawa.

Berdasarkan catatan juru kunci dan pengelola kawasan wisata Kolla Langgundih, pelancong yang kerap mendatangi obyek wisata ini justru banyak berasal dari daerah Jawa Barat dan Banten. Beberapa diantaranya bahkan ada yang memiliki pengalaman ghaib, yakni sembuh dari kelumpuhan setelah meminum sumber mata air kolla langgundih. Beberapa kisah juga menyebutkan bahwa pernah ada salah seorang pengunjung yang berhasil lulus ujian akademik setelah bertirakat dengan memanjatkan doa dan ritual dzikir serta wirid di tempat yang dikenal mustajabah itu.

Kawasan wisata ini berada di 3 kilometer arah barat dari kawasan wisata religi pesarean Syaichona Cholil.


Taman Rekreasi Kota
Lokasi: Bangkalan
Jenis Wisata:Taman

Taman Rekreasi Kota (TRK)

Wahana rekreasi bagi warga Bangkalan, menjadi sarana alternatif bagi keluarga, remaja dan anak-anak untuk meluangkan waktu diakhir pekan sekaligus melepas penat dan stres setelah beraktivitas. TRK yang terletak di kawasan kota Bangkalan (Belakang Stadion Kota) dilengkapi sarana bermain anak (Child Play Ground), Wahana Perahu di Danau Buatan dan Sarana Memancing (Fishing Pool) untuk memanjakan penghobi memancing ikan air tawar.


Pantai Lombang
Lokasi: Sumenep
Jenis Wisata:Pantai

Pantai Lombang merupakan salah satu tempat wisata yang telah terkenal ke luar negeri. keindahahan pantai lombang yang dihiasi pohon-pohon cemara, merupakan daya tarik yang sangat indah. Pantai ini berada ± 30 Km dari Kota Sumenep ke arah Tenggara.

Jalan akses menuju lokasi sangat mudah, bisa menggunakan mobil atau sepeda motor. Untuk masuk ke lokasi pantai, akan dikenakan biaya karcis sebesar Rp 3.000,-

Di area pantai juga terdapat banyak penjual makanan dan minuman. Salah satu jenis minuman yang dapat menghilangkan dahaga yaitu "Es Degan" yang masih muda dan baru. Adapun makanan yang dijual salah satunya adalah "Rujak Lontong" yang bikin para wisatawan tidak tahan untuk mencobanya.

Wisata ke Pantai Lombang bisa dijadikan sebuah alternatif untuk mengisi hari libur Anda, baik hari libur biasa atau hari libur Hari Raya. Dijamin Anda akan mendapatkan suasana yang berbeda karena keindahan dari Pantai Lombang, salah satu ciptaan Allah SWT yang perlu kita syukuri dan kita jaga kelestariannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar