JAMU MADURA SUMBER MADU GO TO AFRICA !!!, Berpengalaman Mengirim Paket ke Luar Negeri Via EMS, DHL, FED EX, KARGO KAPAL...
 

FIND ME IN OTHER LANGUAGE BELOW :



TONGKAT ASLI MADURA ( TAM ) / TONGKAT NIKMAT MADURA


Tongkat asli Madura ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan wanita/ibu yang menginginkan kebahagiaan lahir dan batin, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pergaulan dan menikmati hubungan dengan pria/suami, Tongkat ini diracik/diramu berdasarkan resep tradisional yang telah dikerjakan oleh nenek moyang beberapa abad yang lampau. Dijamin tidak ada efek samping dan dapat memenuhi keinginan wanita/ibu yang akan mengadakan hubungan bersetubuh dengan pria/suami kesayangannya.BACA SELENGKAPNYA(more)...........

Jumat, 16 Juli 2010

SYARAT KEAGENAN

1. Kirimkan Data dan Alamat Lengkap Anda ke Email Kami cv.syara@gmail.com, Supaya apabila ada konsumen dari daerah anda untuk anda yang menghandle-nya.

2. Pembelian Grosir Minimal 20 buah untuk setiap jenis jamu (per item), Terserah Jamu Mana Saja yang cocok untuk pasaran di daerah anda.

3. Keuntungan menjadi agen di perusahaan Kami, tidak Ketentuan Deposit yang besar untuk pembelian di awal.

4. Pada Pembelian Jenis produk tertentu (TONGKAT MADURA) dalam jumlah besar min. 40 akan kami bebaskan ongkos kirim untuk daerah Sumatera kecuali Aceh, Seluruh Jawa dan Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar